-->

Support Me

Ucapan yang akan membuatmu diterima ketika melamar kerja

assalamualaikum wr,wb. 


ijinkan saya curhat sebentar ya, :V ini entah curhat apa :V
teknologi-menjadi-tren-2017-10
jangan karena kamu pintar dan mempunyai skill siap untuk bekerja, kamu merasa akan diterima ketika nanti akan melamar kerja. TIDAKK broo , percuma kalau pintar dan mempunyai skill dewa untuk bekerja , tetapi kedisiplinanya angka 0 , , , PERCUMA,!! , maka dari itu saya sebagai penulis artikel ini , saya ingin mengajak kamu/kalian semua belajar bersama tentang kedisiplinan , saya bukan merasa hebat atau apa ya, saya merasakan dan apalagi sekarang saya sudah akan memasuki dunia kerja,

hal terkecil kedisiplinan , saya kesiangan ke sekolah , di hukum !! masih mending ya dihukumnya hanya basah sepatu , push up  dll. ini gimana kalo nanti sudah kerja kesiangan apakah yang akan terjadi ?? basah sepatu kah ?? push up kah ?? ;v tidakk broo.. tidakk . !!

maka dari itu ayo kita belajar sama-sama, sebelum kita memulai hidup yang sesungguh nya , yaitu lulus sekolah broo (SMK/SMA), itu kehidupan sebenarnya broo, silahkan mau kemana , mau langsung kerja atau dilanjutkan lagi kuliah , saya nitip ketika nanti kalian akan melamar kerja, penting sekali !! disiplin lah,
dari mulai pakaian, ucapan, tingkahlaku,  intinya kedisiplinan itu penting !! 

baik , kali ini saya akan share ucapan-ucapan yang mungkin menurut kalian mungkin biasa , tetapi menurut saya luar biasa.

ini dia , " mohon ijin"
hanya itu saja, 

ketika mau memasuki ruangan , misal ruangan boss :V
ketrok pintu, "assalamuailaikum ijin masuk" jangan masuk sampai ada balasan,

ketika mau bertanya,
contoh : 
"mohon ijin pak, ijin bertanya kalo ruangan bapak bos di sebelah mana ya "

mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan , saya sudah ngantuk sekarang jam 02 : 26 :v besok sekolah upacara lagi , ;3
mohong maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, dan amburadul kata - katanya , semoga bermanfaat , apa yang saya sampaikan ini, (amin)

intinya disiplin lah , taati peraturan yang ada,

wassalamualaikum wr.wb



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ucapan yang akan membuatmu diterima ketika melamar kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel