-->

Support Me

Misteri Air Terjun Kroya Bengkulu

Siluman Ular Air Terjun Kroya

Siluman Ular Air Terjun Kroya
Siluman Ular Air Terjun Kroya
Konon ceritanya dulu siluman ular itu sering menampakkan diri dalam dua wujud yaitu harimau dan ular,Kepada orang yang mencoba berniat buruk merusak alam sekitar di lokasih air terjun.namun itu hanyalah cerita lama masyarakat sekitar.
Dan saat ini tidak pernah terdengar lagi ada orang yang melihat Siluman Harimau dan Ular di Air Terjun Kroya.

Ayah kandung kades suka maju, Taharudin (65) menceritakan bahwa siluman penjaga air terjun kroya tidak akan menggangu manusia selagi tidak ada yang melakukan perusakkan alam di sekitar lokasi tersebut.
seperti menebang pohon,membuang sampah sembarangan dan buang air besar sembarangan.

air terjun kroya bengkulu"Dulu waktu saya masih kecil sering terdengar masyarakat sekitar melihat sosok ular besar dan harimau yang dipercayai adalah siluman ular penjaga Air Terjun Kroya, tapi mereka hanya menampakkan diri kepada orang yang sesumbar,takabur,bicara kasar dan merusak alam di sekitar air terjun.



Dikatakan oleh Taharudin, meskipun sudah beberapa pulahhan tahun ini tidak ada lagi orang yang melihat penampakkan ular dan harimau, namun tetap saja banyak orang yang tidak berani merusak alam di sekitar lokasih air terjun kroya. Baik masyarakat sekitar . Pengunjung Dan Pendatang.

"Satu pohon pun tidak ada yang berani menebang. itulah sebabnya rata-rata pohon di sana bertumbuh besar-besar dan tinggi.
Nah itu lah cerita misteri masyarakat air terjun kroya .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Misteri Air Terjun Kroya Bengkulu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel