-->

Support Me

4 Aplikasi Edit Foto Ini Bisa Menyulap Fotomu Menjadi Lebih Cantik dan Menarik

Dari sekian banyaknya aplikasi edit foto yang tersedia di Google Play Store maupun App Store terkadang membuat kita pusing untuk mencarinya. Apalagi sekarang lagi trennya posting foto keren baik di Facebook maupun Instagram.
Untuk itu, sekarang kamu tidak usah pusing-pusing mencari edit foto yahg bagus untuk mempercantik foto kamu, karena 4 aplikai edit foto pilihan saya ini sudah lebih cukup untuk menyulap fotomu menjadi lebih cantik dan menarik.
1. Snapseed
Aplikasi edit foto oleh Google ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi penggemar photographi mobile, selain karena gratis, ada banyak tools canggih yang disematkan didalamnya, mulai dari mode blur, tune image, vignette, selective, brush, dan berbagai macam filter.
DownloadAndroid / iOS
2. VSCO CAM
Tak jauh beda dari sebelumnya, aplikasi karya develover Visual Port Company ini juga menyediakan tools yang terbilang lengkap, tersedia juga 100+ efek hebat didalamnya untuk kamu gunakan. Selain itu, kamu juga membagikan hasil editan kamu kepada komunitas VISCO lainnya. Aplikasi ini bisa kamu download dengan harga yang gratis dengan beberapa pembelian didalamnya
DownloadAndorid / iOS
3. Adobe Photoshop
Kalau aplikasi yang satu ini pasti kamu sudah sangat kenal, kan! baik yang sudah profesional ataupun yang masih newbie. Walaupun versi mobile fiturnya tidak selengkap yang di PC, tapi kamu bisa melakukan perbaikan cahaya, H&P dan saturasi, kamu juga dapat menambahkan berbagai macam filter menarik yang telah dirender dari versi PC. Seperti filter spring, vibrant, autumn, dan masih banyak lagi. Dan keungulan dari aplikasi ini adalah kamu bisa membua foto kolase.
DownloadAndroid / iOS
4. Priime
Aplikasi foto filter hasil kolaborasi para photographer hebat dunia ini hadir untuk kamu penggemar photographi mobile, didalamnya terdapat puluhan filter menarik yang akan mengubah foto kamu menjadi sangat menawan. Tapi sayang, aplikasi ini hanya tersedia di iOS saja.
DownloadApp Store
Note: Jika kamu punya rekomendasi edit foto yang bagus, silahkan kasih tahu lewat kolom komentar dibawah ini, ya. Kecuali Camerea360, Bestie, dan sejenisnya (saya tolak)
Demikian artikel mengenai 4 Aplikasi Edit Foto Ini Yang Bisa Menyulap Fotomu Lebih Cantik Dan Menarik. 
Untuk bantuan dan pertanyaan lebih lanjut, silahkan tinggalkan dikolom komentar  bawah ini atau melalui LiveChat untuk percakapan langsung

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Aplikasi Edit Foto Ini Bisa Menyulap Fotomu Menjadi Lebih Cantik dan Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel