-->

Support Me

Cara Riset Keywords Planner Mengunakan Adwords

Riset keyword planner

Google Keywoards Planner ini adalah Tooluntuk riset kata kunci atau untuk menentukan suatu kata kunci yang hendak kita tulis agar kata kunci tersebut tepat sasaran dan dapat mendatangkan pengunjung. Tool ini diciptakan untuk mereka yang meriset kata kunci untuk iklan tapi kita bisa manfaatkan karena ini gratis untuk meriset kata kunci kita.

Menentukan kata kunci untuk suatuwebsite sangatlah penting khususnya untuk mereka yang binis online atau internet marketing karena tujuan dari optimasi SEO (Search Engine Optimization)ini adalah faktor utama atau penentu artikel kamu berada pada halaman depan Google. Ketika orang mencari sesuatu di internet, pada halaman pertama yang mereka temukan pasti mereka akan membuka website tersebut dimana website tersebut terdapat kata kunci yang sudah tadi kita riset. Dalam dunia internet marketing, pengunjung merupakan bibit pertama untuk mendatangkan uang, begitulah kata para mastah yang sudah ahli menghasilkan uang dari internet. Lalu bagaimana kita mencari atau menentukan suatu kata kunci yang tepat? Mari kita simak Cara Riset Keyword Dengan Tool Google Keyword Planner.

CARA MEMULAI DAN MENGGUNAKAN GOOGLE KEYWORD PLANNER

1. Masuk pada website Google Keyword Planner kemudian masuk dengan akun Google anda kemudian pilih titik 3 di pojok kanan atas dan pilih Keyword Plannerseperti pada gambar di bawah.


2. Kemudian setelah selesai mendaftar, pilih Tools atau Alat, lalu pilih Search for new keywords using a phrase, website or category atau Telusuri kata kunci baru menggunakan frasa, situs web, atau kategori.

3. Setelah itu masukan kata kunci anda yang ingin anda riset untuk anda tampilkan di website anda. Ketikan kata kunci, lalu pilih Dapatkan ide.


4. Selain memasukan kata kuncinya, anda juga pilih penargetan yang berada di sebelah kiri. Untuk penargetan yang pertama saya contohkan Semua Lokasi dan untuk penargetan yang kedua Inggris.


5. Kemudian disana akan tampil hasil riset kata kunci yang anda bidik, itu merupakan hasil yang di tampilkan dalam 12 bulan terakhir. Juga terdapat tawaran yang disarankan kemudian nilai kompetisi. Pilihlah yang nilai kompetisinya rendah tawaran yang disarankan besar dan penulusuran bulanan rata-rata besar.


Dari data yang anda dapatkan di Google Keyword Planner ini tidak menjamin halaman anda bisa mendapatkan peringkat pertama di Google karena masih banyak cara yang harus di tempuh dalam mengoptimasi SEO dan trik SEO lainnya. Dengan menggunakan riset kata kunci ini jadi website anda dapat terarah dan sesuai dengan yang di tawarkan oleh Google Keyword Planner.
TAMBAHAN
Tambahan setelah memposting tulisan anda di blog anda harus submit url tulisan tersebut ke Google, atau dengan kata lain anda memberitahukan kepada Googlebahwa anda baru saja memposting tulisan dan ingin cepat di rayapi atau terindex oleh Google.


Masuk ke Google Search Console - Crawl URL kemudian masukan URL artikel anda, centang I'm not a robot lalu SubmitResquest. Tunggu dan selesai.

Nah itulah tadi Cara Riset Keyword Dengan Tool Google Keyword Planner, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam riset atau mencari kata kunci yang relavan atau tepat guna.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Riset Keywords Planner Mengunakan Adwords"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel