-->

Support Me

Menikah Itu Soal Berjuang Bersama, Tak Cukup Jika Hanya Romantisme Saja


Masih seputar relationship, kali ini saya akan berbagi artikel dari blog sebelah dengan judul MENIKAH ITU SOAL BERJUANG BERDUA, TAK CUKUP JIKA HANYA ROMANTISME SAJA. Karena jujur saja akhir-akhir ini saya sedikit sibuk dengan pekerjaan. Jadi gak sempat yang mau nulis artikel sendiri. Jadinya yah, cuma main copas saja biar blog ini tidak sepi keg kuburan. 

Sebelumnya saya mau bilang yang artikel ini merupakan artikel pilihan yang telah lulus seleksi. Karena pas pertama kali ngelirik judulnya hati saya menjadi dakdikduk tak karuan. Bukan karena apa, tapi karena si penulis sangat teliti dalam memilih judul. Oke, sebelum kita lebih jauh membahas judul, lebih baik langsung ke topik utama.  Selamat membaca......


Hai Ladies, Khususnya Jomblowati, bosen ditanya kapan nikah mulu? atau susah nyari calon suami yang cocok? Sebagai makhluk yang penuh dengan kasih sayang, pastinya Anda kaum hawa akan lebih memilih untuk mencari pendamping hidup yang dapat mengayomi, melindungi, dan memberikan penuh rasa kasih sayang kepada Anda.

Anda sebagai makhluk terindah yang ada di muka bumi ini, harus cerdas dalam memilih siapa yang pantas untuk mendampingi Anda kelak.
Tak sedikit para wanita lebih tertarik kepada fisik, ataupun materi, dan menjadikan kedua faktor tersebut ke dalam kriteria yang harus dimiliki oleh calon pendamping hidup.

Lalu, bagaimana caranya kita mencari dan memilih suami secara cerdas agar kita kelak dapat hidup dengan bahagia? Dan berikut ini adalah tips memilih suami yang direkomendasikan oleh wali kota Bandung, Ridwan Kamil. Penasaran?


1. Jangan Muluk-muluk“Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan, ngerasain ngontrak, ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi, sambil saling berpelukan menguatkan. Indah tauuukkk itu!”
Mimin setuju ni, keren, menemani menuju puncak lebih indah ketimbang menunggu dia sampai dipuncak.. cieee


2. Siap Bersaing“Kalo ujug-ujug kalian mau cari suami yang muda, ganteng, saleh, mapan, pinter, kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan. Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persainganmaha ketat, karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan. Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke.”
Kayaknya tipe yang ini mimin banget, hahaha


3. Siap Terima Kenyataan“Besar kemungkinan, pria jenis ini banyak, tapi sudah jadi SUAMI ORANG. Karena pria-pria jenis ini, di belakangnya sudah ada istri-istri hebat yang merawat dan membuat suaminya tampil mempesona. Kalo kalian gak punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain.”
Nah seperti polisi ganteng dari aceh kemaren yang menjadi pusat perhatian wanita indonesia, jangan diganggu, itu suami orang 
4. Berlapang Hati“Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, saleh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (gak mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.”
Naah.. memang pak wali mengerti kami, thanks pak!


5. Buang Semuat DVD Drama Korea-Mu“BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan pria kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!”
SETUJU, SETUUJUUU! Heran dengan cewek sekarang yang hobi nonton film kolera, eh korea, maunya apa sih? membayangkan punya calon suami yang ganteng, tampan, mapan, romantis?

Wake Up! nggak ada di indonesia, susah nyarinya, kalau pun ada mungkin sudah laku, cuma sisa yang high class kayak admin aja, hahaha..
Demikian nasehat pak ridwan kamil. semoga bermanfaat 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menikah Itu Soal Berjuang Bersama, Tak Cukup Jika Hanya Romantisme Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel