-->

Support Me

Pengetahuan Musik Pertama



Hari ini rabu,19/20/2017, laman pencarian google dihiasi dengan doodle Yang memadukan warna-warni cerah,ada DJ set.Speaker.Ampliffier,dan Seseorang yang memainkan piano Electronik.

Google ternyata sedang merayakan hari ulang tahun studio musik yang pertama di Cologni, jerman,pada 18 oktober 1951, Semua bermula dari diskusi menarik dari beberapa legendaris seperti Warner meyer-eppler,Robert beyer,Frizt enkel, Dan  Herbert eimert.

Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda namun mereka punya kehobian yang sama Terhadap Musik Elecktronik, Meyer eppler adalah dosen dan penulis buku,Frizt enkel adalah Teknisi,Dan Herbert eimer adalah komposer dari jurnalis.

Diskusi Menarik Legendaris ini memunculkan ide membuat studio Musik Electronik sebagai wadai mereka Berkarya dan berbagi tukarpikiran para Producer Musik Electronik ,Tak sekedar wacana, mereka mewujudkannya pada hari itu juga dengan memanfaatkan di radio publik Jerman Bernama Westdeutscher Rundfunk.

Frizt enkel bertugas mengonsepkan Format studio musik Electronik,Sementara Herbert eimer diamanahkan sebagai sutradara tak diinyana, inisiasi mereka mengundang para musisi seluruh dunia,

Ini menanda  era awal menjamurnya musik Electronik hinga sekarang ini juga,
Musik Electronik memadukan suara-suara lalu disintesi sedemikian rupa.
Prosesnya membutuhkan seperangkat alat Electronik dan Komposis Teknis yang menguras Kreatifitas Musik

Hingga tahun 2000 lalu, Studio utama itu masih beroperasi dan menjadi Rumah bagi musisi musik Electronik,
Kini studio tua itu menjadi saksi bisu sejarah  perkembangan Musik Electronik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengetahuan Musik Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel