-->

Support Me

CARA MERETAS FACEBOOK DENGAN METODE PHISING 100 % work

Assalamualaikum wr.wb 

teknologi-menjadi-tren-2017-10


Ok , pada kesempatan kali ini saya akan share gimana caranya MERETAS FACEBOOK DENGAN METODE PHISING,

sebelum ke caranya , saya akan jelaskan dulu apa itu phising ,?? jadi istilah phising itu berasal dari bahasa inggris yang artinya memancing, contonya memancing ikan gan, kira - kira memancing ikan gimana ?? :v kan harus ada umpanya joranya talinya dan kailnya, terus supaya ikanya mau memakan umpanya gimana ?? yapss dengan umpan kesukaanya :v ketika si ikan tau ini makanan kesukaanya maka ikan pun akan melahap dan teresangkut di kail :v  pahamm??? nah begitupun meretas facebook

ini caranya :
siapkan web phising, apa itu web phising?? web phising adalah web yang  dibuat untuk menipu orang, bisa bertampilan AUTO LIKE , atau apalah 
Contonya seperti ini CONTO WEB PHISING TAMPILAN AUTOLIKE FB, ini web phising saya apabila ingin menggunakanya hubungi saya dan apabila menggunakan web phising saya demgam tidak ada persetujuan maka percuma e-mail sama sandinya akan terkirim ke saya :v dan apabila ingin membuatnya sendiri, saya sudah menuliskan tutornya tinggal ikuti saja 
baca caranya : cara membuat web phising facebook
download juga script phising >>SCRIPT PHISING.rar

setelah membuat web phising kemudian share link nya ke social media seperti share di facebook, di instagram dll
berikan caption semenarik mungkin sesuai dengan link nya, misal
" di coba gan auto like status facebook , 1000 like untuk 1 status" intinya buat semenarik mungkin supaya si korban mau mengklik dan LOGIN ke web phisingnya , apabila si korban sudah login ke web phising maka e-mail sama katasandinya akan datang ke e-mail kita :D  dan tinggal di eksekusi hhe :D

dengan cara ini 100% berhasil , asal mau berusaha :v

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA MERETAS FACEBOOK DENGAN METODE PHISING 100 % work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel