-->

Support Me

Berikut Daftar Kata Berbahasa Indonesia Yang Sering di Eja Salah Dalam Penulisannya


Seringkali kita dibuat bingung dengan ejaan penulisan Bahasa Indonesia yang kerap dihadapkan dengan huruf yang memiliki bentuk bunyi yang sama seperti huruf o, u, i, e. 

Sekilas, bunyi keempat huruf tersebut memiliki bunyi yang sama ketika berada di tengah-tengah. Oleh karena itu kali ini saya merangkum beberapa kata dengan huruf diatas yang kerapkali salah dalam penulisannya.

Dalam beberapa tulisan yang saya baca tak sedikit teman-teman yang menulis sebuah kata dengan ejaan yang salah atau kurang tepat, seperti kata ‘ngomong’ yang dieja ngumong’ atau ngomung, padahal kata tersebut di ambil dari kata ‘omong’. Selain daripada itu, ada juga kata ‘pengin’ yang kebanyakan di tulis ‘pengen(asal; ingin), ‘Semoga’ buka ‘Semuga’. dan yang paling sering saya lihat adalah kata ‘nomor’ yang di di tulis ‘nomer’. 


Demikian artikel mengenai Daftar Kata Yang Sering di Eja Salah Dalam Penulisannya. Jika artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan di share dan beritahu teman-teman kamu. 

Catatan

Untuk saat ini hanya kosakata diatas yang saya tau, jika kamu menemukan kata lainnya selain dari diatas, silahkan tinggalkan di kolom komentar bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berikut Daftar Kata Berbahasa Indonesia Yang Sering di Eja Salah Dalam Penulisannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel