-->

Support Me

FAKTA ATAU OPINI ?? KALO SMADAV SEPERTI INI?? BACA....


Ingat SMADAV? Siapa sih yang gak ingat antivirus popular yang satu ini? di setiap warnet, pasti memakai antivirus ini. namun, tahukah kamu, kalau antivirus dapat membuat virus? bingung dengan maksud saya? biar saya coba jelaskan.
ingatkah anda ketika mencolokkan flashdisk atau peranti penyimpanan data lain ke port USB, virus-virus shortcut bernama "document", "music", "picture", dll langsung muncul? nah, itu adalah virus yang dibuat antivirus yang satu ini. terkadang, shortcut menuju flashdisk itu sendiri (biasanya diatas 16GB yang kena) juga antivirus ini yang buat. sehingga, file-file yang kita simpan di flashdisk tiba-tiba lenyap dan hanya ada 1 shortcut yang tersisa di flashdisk, biasanya bertuliskan "Removable Disk (16GB)".

apa penyebab antivirus ini membuat "virus"?

karena, antivirus ini diaktifkan dengan crack atau nomor serial yang sudah disediakan di internet, sehingga membuat SMADAV menjadi seperti yang saya sebutkan tadi.

terus, apa yang harus dilakukan?
jika itu terjadi, maka HAPUS ANTIVIRUS TERSEBUT.
jika ingin antivirus gratis, gunakan Windows Defender. Windows Defender adalah antivirus yang sudah disediakan GRATIS oleh Windows. jadi, tak usah khawatir jika computer anda akan terkena virus. selama Windows Defender terus diupdate, maka computer akan terus aman dari virus.

jika tetap ingin memakai SMADAV, maka beli dahulu software itu. karena dengan membeli, anda menghargai developernya. plus, SMADAVnya juga lebih baik daripada SMADAV crack dan Windows Defender. ini juga berlaku bagi Antivirus-Antivirus yang lainnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FAKTA ATAU OPINI ?? KALO SMADAV SEPERTI INI?? BACA...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel