-->

Support Me

Cara Daftar Akun PB Garena

                                     garena pb login

www.garena.com
Garena

Syarat utama untuk mendaftar PB Baru kalian harus mempunyai alamat email yang masih aktif. Gunanya nanti untuk keamanan akun misalnya char anda nanti dicuri, dengan adanya email maka char PB anda bisa direbut kembali melalui email yang telah didaftarkan. Untuk itu silahkan buat dulu email anda jika belum punya.
Setelah anda punya alamat email sekarang langsung saja mulai mendaftar PB baru Garena dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Berikut Cara Daftar PB Garena Indonesia
1. Buka website resmi Garena pendaftaran atau klik disini akun garena
2. Lalu isilah kolom yang ada dengan benar.

Keterangan:
- Username : username ini nanti yang anda gunakan untuk masuk PB Garena, silahkan buat dengan kata yang unik agar belum ada yang menggunakan. contoh: gividia456
- Password : buat password untuk masuk PB Garena (gunakan huruf dan angka)
- Ulangi Password : tulis ulang password yang dibuat tadi
- Email : masukkan email anda

3. Beri centang pada tulisan "Saya menyetujui Persyaratan Layanan".
4. Setelah semua terlihat OK dengan ditandai ceklis warna hijau, selanjutnya klik Register Sekarang.

Sampai disini pendaftaran anda telah berhasil dan sudah bisa login serta bermain Point Blank Garena Indonesia. Namun, demi keamanan akun Garena anda alangkah baiknya untuk melakukan verifikasi email terlebih dahulu. Akun yang sudah di verifikasi dengan email berarti akun tersebut sudah sah milik anda. Kalau suatu saat terjadi masalah maka bisa diselesaikan melalui email. Begitu pentingnya akun sudah terifikasi. Untuk cara verifikasinya bisa anda baca pada link berikut.

Jika sudah berhasil mengikuti langkah verifikasi diatas maka akun Garena anda sudah terifikasi. Dengan begitu berarti akun anda sudah aman dari berbagai ancaman seperti di hacck, dijahilin teman dan sebagainya. Baiklah, sekian tutorial cara daftar Point Blank garena Indonesia Baru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Daftar Akun PB Garena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel